mulai galau lagi ( curhat dulu )

20.54 |


kok bisa ya ?
udah sekian lama loh aku gak pernah bisa serius,
eh malah saat sekarang mau serius, pilihan nya banyak.
mau pilih yang mana ri ?
hahahaha
 
aseli, aku bingung banget. nggak tau nih mau nya ke siapa ? ya, padahal memang ada 1 yang sangat aku tunggu.
tapi, di situ masih tersimpan masa lalu nyaa... toh, setiap dengar cerita masa lalu nya, aku langsung ilfil. 
menyebalkan banget -.-
 
lah, kok aku jadi ngomel sendiri nih ? hahahaha. ya nama nya juga galau, pasti jadi nya begini. 
untung nya, galau ny lagi gak sama temen yang di sekolah . kalau lagi sama temen yang di sekolah bisa pusing temen temen dengar aku ngoceh gak jelas (memang kebiasaan) ckckck
 
jadi sekarang gimana nih ? masih gak jelas deh semua nya. have fun dulu ajalah, nunggu tuh amplop kelulusan keluar. baru deh boleh milih milih ***** . 
hahahah ;)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

et cieee

Anggri Nissa Tanjani mengatakan...

kenapa nih ? hahaha

Posting Komentar